Friday 16 December 2011

Cara Bisnis Afiliasi Bekerja


Bagaimana Bisnis Afiliasi Online Bekerja?




Ini adalah pertanyaan besar untuk coba dijawab, apakah mungkin untuk seseorang kembali ke kesuksesan orang lain? Ada banyak variabel untuk mempertimbangkan.

Jelas beberapa skema afiliasi berhasil bekerja. tapi banyak program afiliasi juga yang tidak berhasil bekerja. Mengapa ini? Ini adalah sebuah pertanyaan sederhana dan untuk menjawab  dengan benar, alasan terbesar yang beberapa tidak berhasil bekerja adalah karena produk yang Anda coba untuk dijual tidak memiliki daya tarik pasar atau tidak ada pasar yang mau menerima produk tersebut.

Apakah Anda setiap menemukan sebuah skema afiliasi dan  kemudian berpikir, apakah orang lain tidak melakukan penjualan dengan cara seperti ini, produk yang tidak berguna dan Anda tidak bisa membayangkan siapa pun yang inginkan produk itu? Nah percayalah mungkin untuk menjual sesuatu kepada siapapun tetapi Anda perlu beriklan di tempat yang tepat dan harus memiliki alat yang tepat di tempat untuk dapat melakukannya. Afiliasi skema oleh alam menarik orang-orang yang menjalankan bisnis afiliasi, terutama ketika Anda memulai melakukan bisnis online ini.

Mari kita ambil contoh, Anda sedang mencari cara untuk membuat penghasilan tambahan di internet, Anda mengambil keputusan untuk mendaftar disuatu program bisnis ini dikarenakan skema yang terlihat dan terdengar baik, dengan produk yang ingin Anda gunakan. Anda melakukan pembelian dan Anda menggunakan produk yang telah dibeli, sebelum Anda tahu Anda kemudian dibanjiri dengan produk lain yang suara jauh lebih menarik dan benar-benar akan membantu bisnis Anda, sehingga Anda membeli ke lainnya dan lainnya

Seseorang mulai tepat di mana Anda sekarang di jalankan bawah tangga dan Anda tampaknya berpisah dengan uang daripada menghasilkan uang. Tapi hanya mengambil langkah mundur dan berpikir sejenak, produk, ezine, layanan yang anda beli sebenarnya membuat afiliasi sampai dengan lebih dari setengah dari nilai produk, oleh karena itu harus bekerja. Sekarang Anda berpikir sepanjang garis yang benar.




Jika Anda akan menjadi seorang marketer afiliasi maka adalah penting bahwa Anda sudah mendapat website Anda sendiri, Anda tidak bisa menjalankan bisnis tanpa website tidak peduli industri apa Anda masuk Anda mungkin berpikir apa yang harus saya memerlukan situs web untuk, baik Anda perlu sebuah website untuk menampilkan produk, jika Anda berpikir produk dan layanan yang Anda mempromosikan seperti punya Anda sendiri, ingat anda bisa mendapatkan sampai 75% dari nilai produk, jika Anda menjual produk yang bernilai 100.000 dan anda akan mendapatkan 75.000 dari  setiap pruduk yang anda jual, maka Anda perlu memikirkan ini sebagai bisnis yang tepat. Anda perlu alat bisnis di tempat, itu tidak baik memiliki link produk afiliasi dan kemudian berpikir baik bagaimana saya akan mempromosikan ini.

Ini akan menjadi bijaksana untuk bekerja pada premis bahwa Anda hanya mencoba untuk mempromosikan dan menjual produk yang akan Anda gunakan sendiri, jika Anda tetap berpegang pada gagasan ini maka adalah lebih mungkin bahwa Anda akan sukses dengan bisnis afiliasi Anda.

Kata-kata emas untuk diingat bahwa jika orang lain bisa melakukannya maka saya bisa melakukannya juga.

No comments:

Post a Comment