Friday 12 August 2011

BISNIS ONLINE Yang saya jalankan

Bisnis online ini menjadi pilihan dari sekian banyak pekerjaan yang sedang aku geluti selama ini. Saya sebagai seorang yang gagap teknologi dan tak tau menahu soal bisnis online mulai mencari artikel-artikel  dari internet yang berkaitan dengan bisnis ini, mencari teman yang bisa diajak sharing. Hanya dengan bermodalkan bisa mengetik dan tahu caranya browsing diinternet saya mulai belajar.

Banyak teman yang saya ajak sharing mereferensikan bisnis dari yang pendaftaranya gratis sampai yang jutaan rupiah. Ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet : salah satunya PTC ( pay to Click ) dimana kita hanya mengklik sebuah iklan  dan langsung dapat uang.

Saya awalnya ragu-ragu memulai tuk mencoba tetapi saya pikir apa salahnya mencoba. Saya masih ingat pertama kali  mencoba daftar diakun gratisan dan coba menjalankanya dengan sambil iseng saja tapi memang benar dari situ bisa mendatangkan rupiah biarpun cuma puluhan ribu aja. Itu menjadi motifasi saya untuk terus mencoba  menjalankan bisnis Online.

Saya mempunyai beberapa Bisnis Online yang mungkin bisa menjadi referensi untuk dicoba.
Bisnis Dasyat     bisnis Investasi online  termurah saat ini dan hasilnya sangat dasyat hanya bermodalkan 10.000 rupiah.
income-syariah     dan ini bisnis Online  yang sekaligus mengajak untuk saling berbagi kepada yayasan Yatim Piatu / Du'afa / orang-orang yang miskin, sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan ganda.
Sedikit ini semoga bermanfaat bagi saudaraku semua


Salam Sukses

HERI PURWA



 

No comments:

Post a Comment