Friday 21 October 2011

Menumbuhkan Sikap Mental Positip

Memiliki sikap Mental Positif Untuk tetap tangguh Dalam Dunia Bisnis jaringan




Pola pikir Anda sangat penting dan menentukan kemajuan bisnis Anda!.
Banyak orang menyerah ketika mereka dihadapkan pada rintangan pertama saat menjalankan bisnis online tetapi bagi mereka yang memiliki mental positif akan menjadikan tantangan itu sebuah peluang untuk keberhasilan dimasa akan datang. Seorang yang memiliki sikap mental positif dan mengenal dirinya sendiri, jika Anda tahu bahwa Anda mudah menyerah, maka Anda akan benar-benar ingin belajar bagaimana untuk memperkuat sikap Anda untuk bertahan hidup di dunia pemasaran bisnis jaringan.

Ada 6 tips untuk mengembangkan sikap mental yang Anda

1. Berkomitmen

Setelah Anda memiliki komitmen, tentukan batasan-batasan pencapaian tujuan Anda dan itu sangat penting. Ketika sesuatu yang baru dan menarik itu mudah dilakukan, tetapi dalam beberapa bulan (atau bahkan minggu) mulai mudah untuk ditinggalkan apa yang anda mulai, terutama ketika Anda terus-menerus bertemu dengan orang-orang mengatakan "tidak".

Menegaskan komitmen Anda untuk mencapai apa target Anda yang telah ditetapkan sendiri, dan ingat untuk menghadiahi diri sendiri setiap langkah yang telah dilalui walaupan langkah kecil, satu pencapaian pada suatu waktu, membangun hingga menjadi salah satu prestasi besar dan itu adalah cara terbaik untuk mencapai tujuan apa pun.

2. Kontrol pikiran anda

Jauhkan pikiran Anda terfokus pada hal-hal penting. Tetapkan tujuan dan prioritas untuk apa yang ingin Anda lakukan dan capai. Mengembangkan strategi untuk menangani masalah-masalah potensial dan ketika masalah muncul kepermukaan, merasa percaya diri dalam kemampuan Anda untuk menanganinya.




Yang terburuk yang dapat Anda lakukan dalam bisnis pemasaran bisnis online Anda jaringan gagal, dan kegagalan bahkan tidak terlalu buruk jika Anda dapat belajar dari itu dan melanjutkan. Fokus pada kegagalan tidak menjadi pilihan dan fokus pada apa yang akan Anda capai ketika Anda berhasil. Sebuah sikap mental yang positif adalah penting untuk bertahan hidup melanjutkan kelangsungan bisnis online ini

"AKU BISA " mungkin empat kata yang paling penting yang dapat terus ditanamkan kepada diri sendiri setiap hari.

3. Terima Tantangan

Menjadi bos sendiri dan pemilik bisnis pemasaran online Anda jaringan dapat menakutkan dan sedikit menakutkan. Anda mungkin memutuskan untuk mulai membangun bisnis Anda ketika masih di pekerjaan utama anda dan bahwa dengan sendirinya akan menyebabkan tantangan.

Atau Anda mungkin hanya meninggalkan pekerjaan Anda untuk fokus pada bisnis Anda (tidak pernah merupakan ide yang baik!) Dibutuhkan keberanian untuk memiliki mimpi dan pergi untuk mewujudkannya. Anda akhirnya menentukan apakah bisnis Anda berhasil atau gagal, dan belajar untuk menerima tantangan adalah bagian penting dari menjalankan bisnis ini.

Memanfaatkan waktu Anda dengan benar dan tepat menjadi salah satu tantangan terbesar Anda.



4. Selalu berbuat yang lebih baik

Dan berhenti mencemaskan mendapatkan segalanya dengan benar. Itu tidak akan terjadi. Satu-satunya hal yang memisahkan Anda dari seorang jutawan adalah pola pikir (dengan asumsi Anda tidak seorang jutawan sudah tentu saja!).
Belajar, belajar dan terus belajar. Mengeluarkan uang untuk kursus dan seminar adalah investasi pada diri sendiri dan dalam bisnis Anda. Jika Anda menghargai diri Anda sendiri maka Anda harus memiliki sikap ini. Anda dapat mempelajari cara yang sulit dengan melakukan hal-hal dan melihat apa yang berhasil atau apa yang tidak. Atau Anda bisa pergi ke seminar-seminar, beradaptasi untuk menambahkan bakat Anda sendiri  dan membuatnya bekerja lebih baik!

5. Jangan terlalu Kritis

Tidak ada gunanya mengkritik diri Anda setelah Anda membuat kesalahan. Mengatakan "Aku seharusnya begini" tidak akan membuat perbedaan sama sekali. Ini hanya akan menguras energi dan tenaga Anda. Cukup belajar dari kesalahan Anda dan terus maju. Saya ulangi - Cukup belajar dari kesalahan Anda DAN Kemudian PINDAH!



6. Minta Bantuan

Ketika Anda menjalankan pemasaran bisnis jaringan online Anda ingin bekerja untuk diri sendiri bukan oleh diri sendiri. Ada yang salah dengan meminta bantuan apa-apa. Jangan berpikir Anda tidak kompeten hanya karena Anda tidak bisa melakukan semuanya.

Kenali Sponsor Anda, masukan dan pengalaman mereka dalam bisnis adalah penting dalam minggu-minggu awal dan bulan. Kirimi mereka sebuah email, memperkenalkan diri anda, biarkan mereka tahu dukungan apa yang Anda butuhkan dan apa yang Anda harapkan. Jangan hanya duduk dan menunggu mereka untuk menghubungi Anda.

Sebuah sikap mental yang positif dalam hidup sangat penting dan bahkan dalam bisnis ini. Ketika Anda menghabiskan waktu untuk sebuah proyek yang membuat Anda tidak ada uang mau melanjutkan mungkin tampak sulit, tetapi selama Anda bersedia untuk bekerja lebih keras lagi mungkin apa yang Anda lakukan akan membawa keuntungan maka Anda akan selamat!

Saya mendorong Anda untuk membaca buku-buku tentang orang-orang yang sukses dalam industri pemasaran bisnis online, mereka adalah sumber inspirasi karena Anda akan menyadari bahwa mereka dahulu seperti Anda, yang baru memulai.

No comments:

Post a Comment