Monday 29 August 2011

INCOME SYARIAH

Income-Syariah
diawal posting saya ini ingin berbagi informasi tentang income syariah
awal saya mengikuti ini adalah merasa terketuk dengan slogan BERBISNIS dan BERBAGI
waktu pertama saya mulai mendaftar banyak keraguan yang terlintas dibenak saya ....
>>>apa benar bisnis ini?
>>>ada penipuan ?
>>>atau nanti akan membuat kecewa?
tapi setelah saya mengikuti bisnis ini dan mendalaminya trus saya niatkan untuk berbagi dan mengajak dalam kebaikan sungguh luar biasa hasilnya. Dan dari sini pula saya pertama kali mendapatka income dari internet
Facebook (heri purwa) yang selama ini saya jalani bisa lebih berarti dan sekaligus bisa menambah ilmu bagi saya sendiri maupun orang lain.Selain saya mendapatkan pasif income saya bisa mengajak orang lain bersedekah sungguh menjadikan kegiatanku lebih bermanfaat lagi
semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

Trimakasih

( heri purwa )



No comments:

Post a Comment